• 4

    May

    Perjalanan Sperma

    Seekor sperma yang baru lahir sedang diberi pengarahan oleh instrukturnya : “Begitu kamu disemprot keluar, lari sekencangnya sampai ke ujung gua dan kamu akan ketemu bulatan merah yang bernama telur. Deketin dia dan bilang: “Saya sperma.” Dan dia akan bilang: “Saya telur.” Dari situ kamu akan mulai bikin calon anak. Mengerti?”. Si sperma mengangguk dengan mantapnya. Dua hari kemudian waktu lagi asik molor tiba-tiba dia disemprot keluar. Langsung aja dia lari sekencangnya dan teman-temannya ketinggalan dibelakang. Akhirnya dia duluan sampai di bulatan merah dan dia memperkenalkan dirinya: “Hi, saya sperma.” Si bulatan merah jawab: “Hi juga sayang, saya amandel… salam kenal yach Xixixixixi .. (Istalastu) ~ Peewee
  • 4

    May

    Dokter dan pasien (1)

    Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur. Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu. Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang? Dokter : Bukan. Ini paku payung. Pasien : Ndassmuuuuu ~ Peewee ~
  • 4

    May

    Newspapper

    Yang menarik pada saat kita membaca koran. Di koran aku baca bahaya rokok: langsung berhenti merokok. Aku baca bahaya alkohol: langsung berhenti minum. Aku baca bahaya sex: langsung berhenti baca koran. ~ Peewee ~ Source : Wikipedia, google, yahoo, istalastu, Istana Langit, Architecture Guideline Design Handbook, yellowpages, kompas, detik, RCTI, SCTV, TRANS TV, Lativi, TVRI, RRI, MNC, Discovery Channel, National Geography, Metro TV, Indonesian Government Official Site, kompas, detik, kas-kus, CNN, BBC
  • 4

    May

    Old Man

    Seorang kakek2 umuran 80 th masuk kedalam sebuah bar. Setelah memesan minuman si kakek tsb menangis, yg kemudian didatangi bartender “Ada apa pak?” tanya bartender. “Saya baru pulang bulan madu dengan istri saya yang baru”, kata si kakek. “lho, bukankah itu bagus dan bapak pasti senang sekali”, kata bartender. “Saya baru saja menikahi seorang instruktur aerobik yg sangat cantik. Hidup dengannya merupakan suatu hal yg sangat luar biasa. Dia adalah wanita yang paling cantik di dunia dan bisa hidup berdua dengannya merupakan suatu hal yg sangat berharga dalam hidup saya”, jelas si kakek sambil menangis. “Lalu, kenapa bapak menangis?” tanya si bartender. “SAYA TIDAK INGAT DIMANA KAMI TINGGAL”…. . Sour
  • 23

    Apr

    Burglar

    A man went to the police station wishing to speak with the burglar who had broken into his house the night before. “You can’t do that, you’ll have to wait for court,” said the desk sergeant. “No, no,no!” said the man. “I want to know how he got into the house without waking my wife. I`ve been trying to do that for years!” %#$*&%#!~#$@!*%&^%&^% ~ Pee Wee ~ Source : Wikipedia, google, yahoo, istalastu, Istana Langit, Architecture Guideline Design Handbook, yellowpages, kompas, detik, RCTI, SCTV, TRANS TV, Lativi, TVRI, RRI, MNC, Discovery Channel, National Geography, Metro TV, Indonesian Government Official Site, kompas, detik, kas-kus, CNN, BBC Sponsored Link : ISTALASTU BLOG
  • 23

    Apr

    Dinner

    Wife : “Do you want dinner Honey ?” Husband : “Sure babe, what are my choices ?” Wife : “Yes and no.” ~ Peewee ~
  • 23

    Apr

    Al kisah si Mamat (old story)

    Mamat, pesuruh di kantor kami dikenal suka omong gede, ngakunya kenal sama semua orang beken di negeri ini. Tingkahnya itu kadang-kadang ngeselin. Suatu waktu, boss-nya penasaran dan ingin membuktikan bualannya. “Oke boss” kata si Mamat, “sebutin aja deh nama orangnya yang ane kagak kenal”. “Coba buktiin you kenal nggak sama si Meriem Bellina”. “Beres boss. ‘Yuk kita ke pengadilan. Maklum si Meriem ‘kan lagi ngegugat-cerai lakinya.” Di pengadilan, menunggu sebentar, nggak lamakemudian muncul Meriem diiringi pengacaranya. Begitu lewat di depan si Mamat, langsung si Meriem negor:”Eh, Mat ke mana aja udah lama nggak keliatan?”, diiringi cium pipi kiri dan kanan ala selebritis. “‘Ntar kalo urusan udah sel
  • 23

    Apr

    Naked Woman (not wonder woman)

    Ada seorang cewek bugil naik becak. Sepanjang perjalanan, si tukang becak sama sekali tidak mengalihkan pandangannya dari si cewek tersebut. Merasa di perhatikan seperti itu, si cewek tersebut menegur: Cewek : Ada apa mas, kok ngeliatnya seperti itu? Belum pernah ngeliat cewek bugil apa?!!! Tukang Becak : Oh nggak mbak Saya cuman memperhatikan, kira-kira nanti mbak mengeluarkan uangnya dari mana ??? %#$*&%#!~#$@!*%&^%&^% ~ Pee Wee ~ Source : Wikipedia, google, yahoo, istalastu, Istana Langit, Architecture Guideline Design Handbook, yellowpages, kompas, detik, RCTI, SCTV, TRANS TV, Lativi, TVRI, RRI, MNC, Discovery Channel, National Geography, Metro TV, Indonesian Government Official Site, kompas, detik, kas-kus, CNN, BBC Sponsored Link :
  • 23

    Apr

    American Ego

    Berikut cuplikan percakapan radio antara kapal perang Amerika dan otoritas Rusia. Rusia : “Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke Selatan untuk menghindari tabrakan.” Amerika : “Lebih baik Anda yang membelok!” Rusia : “Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan !” Amerika : “Saya kapten US Navy. Saya bilang belokkan kapal Anda !!!!” Rusia : “Tidak. Saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda !!!” Amerika : “Ini adalah Aircraft Carrier US Lincoln, kapal kedua terbesar dari Armada Atlantik Amerika Serikat. Kami dilengkapi tiga destroyer, tiga cruiser dan sejumlah kapal pendukung. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke Utara. Sekali lagi saya ulangi 15 derajat ke Utara, atau sebuah tindakan akan dilakukan untu
  • 23

    Apr

    Calon Suami

    Seorang gadis mendapat lamaran dari empat orang pria, masing-masing pria telah mendapat pekerjaan tetap. Pria perrtama bekerja di PT. TELKOM, pria kedua pegawai PT. Pos Indonesia, pria ketiga seorang dokter sedangkan yang terakhir hanyalah seorang guru Sekolah Dasar. Orang Tua si gadis dari awal sudah merasa yakin, bahwa anaknya hanya akan memilih tiga pria pertama, sedangkan pria keempat, yang hanya guru SD, pasti tidak akan dipilih. Alasannya, tiga pria pertama jelas masa depan cerah, sedang guru SD, siapapun tahu, gajinya kecil, banyak dipotong sana-sini, dikerjain anak-anak lagi. Ternyata saat diminta keputusan justru si Gadis memilih guru SD itu. Orang Tua si Gadis penasaran, bertanyalah sang Bapak soal alasan gadis tersebut. Si Gadis menjawab, “Orang Telkom bisanya
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post